Praha: Banyak Tempat Menarik

astronomical clock prague
prague landscape
john lennon wall
dancing house prague
university of charles prague
charles bridge

Mengunjungi Praha menurutku cukup saja dengan satu hari, karena lokasi wisatanya memiliki letak yang cukup berdekatan. Dari terminal bus kita sudah bisa mengunjungi banyak tempat menarik. Banyak wisatawan Asia di Praha, mungkin karena Praha menawarkan wisata khas Eropa dengan harga yang murah, karena mata uangnya tidak menggunakan euro.

Untuk mengunjungi berbagai tempat wisata tersebut, cukup membeli tiket sekali jalan dengan sesekali berjalan kaki. Lebih menarik rasanya jika melihat indahnya kota Praha sambil berjalan kaki.
.
Jalanannya bersih, dengan bangunan Eropa yang bergaya gothic membuat Praha menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat menarik. Lokasinya dekat dengan Polandia sehingga beberapa kali aku melihat wisatawan berbicara dengan bahasa Polandia. Terima kasih kepada Aung yang telah menemani jalan-jalan di Praha.

Ternyata solo traveler itu tidak buruk, karena dapat bertemu teman baru dan juga mengasah keberanian wkwk. Yang penting berani beli tiket dan cus langsung berangkat, insya Allah, kita akan dibantu oleh-Nya. Banyak berdoa dan hati-hati adalah kuncinya.

Praha, 19 Februari 2018

Post Author: Altifani R. Hayyu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *