Kebersamaanku dengan Bella – Bagian 2

[Kebersamaanku dengan Bella – Bagian 2]
@TifaniHayyu (IG)

Sampai suatu hari, hal itu terjadi…

Sampai suatu hari dia sakit pas hamil, mungkin karena kebanyakan lahiran dan sudah tua juga kali ya. Setelah melahirkan 3 anak dia murung, sembunyi di kolong kasur, dan tidak ingin dilihat orang. Ia merasa ‘aku sedang tidak enak untuk dilihat manusia’. Karenanya aku bingung bagaimana mengobatinya. Hanyalah berbekal VCO yang kulihat di internet yang katanya mampu menyembuhkan segala macam penyakit. Jadilah aku memberikan makanan kucing yang banyak dan minyak kelapa tersebut. Ingin ke dokter hewan tapi orang tua dan diriku kurang biaya. Tetapi apa daya, Bellaku tak mau makan dan hanya mampu menelan obat tersebut.

Hingga tibalah saat kelahiran itu. Bella melahirkan 3 anak yang lucu-lucu, namun sayangnya kondisinya kurang sehat, kurus-kurus lantaran ibunya kurang asupan gizi yang baik. Sehingga, aku berusaha agar Bella punya semangat mengasuh anaknya dengan mendekatkan ia terus kepada anaknya. Tetapi Bella ini ogah-ogahan dan terus menerus menjauhi anaknya sekadar makan rumput di depan rumah, sebagai obat pikirnya.

Hari sedih itu pun tiba. Anak-anaknya semakin tak terawat. Aku pun memberikan pertolongan pertama seperti melapiskan handuk hangat kepada mereka. Tetapi, tindakan itu….

[Bersambung]
#30DWC7 #day3

Post Author: Altifani R. Hayyu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *